Experience is Everything

Pengalaman langsung menangani proyek-proyek sesungguhnya dari dunia industri menjadi pengalaman serta kesempatan membangun jaringan profesional di bidangnya.

Talent Hub

Mahasiswa MNP akan dipersiapkan untuk membangun CV dan portofolio yang kuat bahkan sejak awal perkuliahan. MNP yakin bahwa pembentukan karakter yang kuat akan membuat seseorang memiliki mental profesional saat bekerja nanti, maka dari itu MNP bekerja sama dengan Growth Center Kompas Gramedia dan Sykstar Ventures memberikan pelatihan terkait pengembangan diri selama perkuliahan untuk melengkapi kompetensi setiap mahasiswanya.

Support

Facilities

Multimedia Nusantara Polytechnic (MNP) memiliki gedung yang ramah lingkungan dengan penggunaan double layer berfungsi mengontrol cahaya dan sirkulasi udara yang masuk ke dalam gedung. Sehingga pada siang hari gedung MNP dapat menghemat penggunaan energi listrik untuk pendingin udara.

Dormitory
Gedung MNP

Access & Environment

MNP campus terletak di kawasan Paramount Gading Serpong, Tangerang yang dapat diakses melalui tol Jakarta – Merak dan tol JORR – Serpong BSD. Selain itu dekat dengan mall, supermarket, rumah sakit, stasiun kereta api, hotel, pasar modern, sarana olahraga, tempat makan dan pendukung lainnya.

Rumah Sakit Bethsaida
Sumarecon Digital Center
Hotel Gading Serpong
Sumarecon Mal Serpong
Menu