Sudah lima puluh tahun perjalanan Kompas Gramedia menemani berbagai generasi bangsa ini.  Kompas Gramedia terus bergerak dinamis, mencerahkan manusia…

Enlightening People

Multimedia Nusantara Polytechnic (MNP) adalah perguruan tinggi vokasi yang didirikan pada tahun 2021 oleh Yayasan Multimedia Nusantara, sebuah badan penyelenggara yang telah berhasil mendirikan dan mengembangkan Universitas Multimedia Nusantara dengan akreditasi unggul (A) dari BAN-PT. Sebagai bagian dari Grup Kompas Gramedia, MNP memiliki jejaring aktif dengan industri berbagai bidang seperti media, retail & publishing, hospitality, manufacture, event & venue, property dan digital.

MNP adalah perwujudan dari visi pendiri Kompas Gramedia almarhum Jakob Oetama dan P.K Ojong untuk mencerahkan kehidupan bangsa (enlightening people) dengan nilai-nilai 5C yakni Caring, Credible, Competent, Competitive dan Customer Delight (Experience).

Lambang MNP terdiri gabungan Logomark dan Logotype yang terinspirasi dari misi Enlightening People. Diwujudkan dalam komposisi ikon penunjuk lokasi GPS sebagai kompas yang membimbing, menuntun dan memberikan inspirasi melalui pendidikan tinggi. Bentuk kotak piksel adalah untuk menegaskan bidang media digital, teknologi informasi dan komunikasi dan daya cipta (kreatif). Sedangkan Logotype disusun berdasarkan bahasa internasional yang menekankan Multimedia Nusantara sebagai identitas institusi dibidang pendidikan vokasi- Politeknik. Komposisi lambang mencerminkan impresi modern, kreatif dan berorientasi pada teknologi multimedia.

Warna biru memiliki makna : terpercaya, profesional dan kuat, sesuai dengan positioning Kompas Gramedia ‘Enlightening People’

VISION

World Class Polytechnic, Enlightening and Empowering Nusantara’s Talent in the field of Creative Technology

MISSION

Developing peoples with the essential and critical skills attained by experience learning, immersewith professional field.

Meet Our

Management

Ir. Andrey Andoko, M.Sc.

Ketua Senat Multimedia Nusantara Polytechnic

Roy Anthonius Susanto, S.Sn., M.Ds.

Direktur

Dessy Novita Lengkey, S.Psi, Psi., MM.

Wakil Direktur

Link & Match

Keterlibatan dunia industri dan profesional secara menyeluruh mulai dari penyusunan kurikulum, tenaga pengajar, dan proyek dengan studi kasus nyata.
Hal ini guna memastikan lulusan sesuai dengan kebutuhan dunia industri terkini dan masa depan.

Menu